Monday 26 September 2016

3 Pomade Terbaik

Apa Minyak Rambut?

Pomade adalah jenis produk rambut yang mirip dengan gel rambut belum banyak yang berbeda. Biasanya pomade terbuat dari petroleum jelly atau mereka berbasis air. pomades tradisional yang terbuat lebih dari 100 tahun yang lalu dibuat dengan Petroleum jelly. Tidak sampai beberapa dekade terakhir yang pomades berbasis air mulai muncul di toko-toko.

Yang lebih baik? Tidak ada jawaban tentu hak untuk itu. Biasanya itu tergantung terutama pada preferensi. Alasan yang paling mungkin mengapa beberapa orang lebih memilih air berdasarkan atas petroleum jelly tradisional karena lebih mudah untuk mencuci. pomades berbasis air akan mencuci banyak lebih mudah di kamar mandi dari minyak bumi.

Petroleum jelly akan tetap di rambut Anda selama beberapa hari kecuali Anda mandi lima kali sehari. petroleum jelly yang paling populer adalah salah satu yang disebut Murray Minyak Rambut dan pomade berdasarkan air yang paling populer mungkin Suavecito Minyak Rambut. Berikut tiga pomades kita akan menyebutkan tidak selalu yang terbaik tetapi tiga yang paling banyak digunakan dan menuntut untuk.

Suavecito Minyak Rambut

Seperti disebutkan sebelumnya, Suavecito adalah pomade berdasarkan air yang berasal dari Santa Ana, California. Mari kita kembali ke tiga faktor utama dalam memilih pomade yang tepat. off pertama adalah aroma dan aroma Suavecito hanya fenomenal. Suavecito digunakan oleh banyak tukang cukur dan biasanya setelah tukang cukur memotong rambut Anda, mereka ingin menerapkan semacam produk rambut.

Banyak yang menggunakan Suavecito dan Anda dapat hanya langsung mengenali bahwa sabun yang indah dan lezat berbau aroma. Ini cukup kuat juga dan akan memberikan off aroma menyenangkan sepanjang hari saat Anda memakainya. Jadi jika bau penting bagi Anda, Suavecito adalah pilihan yang baik. Berikutnya adalah faktor ditahan, dan Suavecito tidak sekuat mengatakan Murray tetapi tidak melakukan perlawanan.

 Ada dua jenis yang berbeda dari Suavecito produk yang paling populer di pasar. Salah satunya adalah terus biasa sementara yang lain adalah Suavecito Firme Hold. Jika Anda membutuhkan suatu pegangan kuat, sebaiknya Anda memilih jalur firme memegang produk. Last but not least, faktor bersinar di Suavecito tidak super terang tapi cukup mengkilap. Biasanya faktor bersinar erat terkait dengan faktor ditahan. Firme terus pomade memberikan off selesai shinier daripada terus biasa. Jadi kecuali jika Anda tidak ingin produk yang kuat, yang terus firme adalah pilihan yang lebih baik untuk produk Suavecito.

Murray Pomade

Seperti disebutkan di atas, Murray adalah pomade tradisional berbasis minyak bumi dan sangat kuat. Murray dianjurkan bagi mereka yang memiliki rambut panjang dan / atau memiliki gaya rambut gila yang perlu yang terus ekstra. Namun kami menyarankan Anda berhati-hati dengan produk ini karena menerapkan terlalu banyak dapat merusak rambut Anda.

Murray sangat sulit untuk mencuci jadi harap siap untuk itu ketika Anda mencoba untuk mencucinya. Ketika datang untuk mengharumkan, Murray tidak benar-benar memberikan off baik yang menyenangkan maupun bau. Its hanya polos dan tidak benar-benar bau seperti apa pun.

The ditahan dan bersinar faktor namun hebat. Murray adalah di antara yang terkuat dari semua pomades dan bersinar sejalan dengan kenyataan itu. Jika Anda memiliki kemegahan besar atau rambut membandel yang selalu perkelahian Anda, kami sangat merekomendasikan pomade Murray. Hanya hati-hati Anda menggunakan jumlah yang tepat.

Layrite Minyak Rambut

ketiga, namun tidak sedikit pomade kami rekomendasi adalah Layrite Minyak Rambut. Layrite selalu dan akan selalu dibandingkan dengan Suavecito Minyak Rambut. Alasannya adalah karena mereka adalah produk yang sangat mirip dalam hal tekstur, tahan, dan bau.

Ketika Anda pertama kali membuka produk ini, bau tidak sekuat Suavecito. Its bau lebih pemalu dalam hal kekuatan tapi masih berbau baik. Hal ini dapat menjadi faktor penting bagi mereka penggila cologne yang hanya ingin membawa sekitar satu aroma hanya sehingga beberapa aroma tidak bentrokan.

Jika thats Anda, maka Layrite bisa menjadi yang terbaik dari tiga pomades terdaftar. Layrite juga air berdasarkan seperti Suavecito. Tekstur adalah jenis seperti lilin dan bekerja di rambut Anda lebih mudah. The ditahan dan bersinar sebanding dengan Suavecito juga meskipun Suavecito mungkin sedikit lebih baik di kedua daerah. Namun, Layrite adalah produk yang sangat baik dan kami juga sangat merekomendasikannya.