Tuesday 15 April 2014

Seleb Indonesia yang Pernah Pacaran

Karena masing-masing sudah "move on" bahkan sudah membentuk keluarga bahagia dengan pasangannya kini, banyak yang lupa bahwa sejumlah artis Indonesia ini pernah saling berpacaran di masa lalu. Simak kilas baliknya bersama Yahoo Celebrity.O

Gilang Ramadhan dan Maudy Koesnaedi
Gilang Ramadhan dan Maudy Koesnaedi
Sebelum menikah dengan Erik Meijer, Maudy sempat cukup lama menjalin hubungan dengan drummer Gilang Ramadhan selama 5 tahun sebelum akhirnya kandas menjelang tahun 2000.

Cut Keke dan Achmad Albar
Cut Keke dan Achmad Albar
Pasangan dengan beda usia cukup jauh ini pernah menjalin asmara sekitar tahun 2007.

Adjie Massaid (alm) dan Bella Saphira
Adjie Massaid, Bella Saphira
Mereka berpacaran selama beberapa tahun sejak 1996. Tak lama setelah putus dari Bella, Adjie menikah dengan Reza Artamevia pada 1999, sementara Bella baru menikah di akhir 2013 dengan seorang jenderal.

Taufik Hidayat dan Deswita Maharani
Taufik Hidayat dan Deswita Maharani
Pasangan berdarah Sunda ini berpacaran sejak 2001 hingga 2005. Taufik kemudian menikah dengan Ami Gumelar di 2006, sementara Deswita menikah dengan Ferry Maryadi pada 2012.

Banyu Biru dan Rianti
Banyu Biru, Rianti
Mereka berpacaran selama kurang lebih tujuh tahun sejak 2001. Rianti kini sudah diperistri musisi Cas Alfonso sedangkan Banyu Biru masih melajang.

Donna Agnesia dan Didi Riyadi
Donna Agnesia dan Didi Riyadi
Jauh sebelum menikah, Donna Agnesia pernah berpacaran dengan Didi Riyadi. Hubungan mereka berakhir tahun 2004, kemudian Donna berpacaran dengan Okan Cornelius sebelum akhirnya dinikahi Darius pada 2006. Selain dengan Donna, Didi juga pernah menjalin hubungan dengan seleb lain seperti Nirina Zubir dan Putri Patricia. Hingga kini drummer Element ini masih melajang.

Nirina Zubir dan Ferry Ardiansyah
Nirina Zubir dan Ferry Ardiansyah
Mungkin masih banyak yang ingat bahwa Nirina pernah cukup lama berpacaran dengan Didi Riyadi semasa ia masih menjadi VJ MTV, namun hubungannya dengan pesinetron Ferry Ardiansyah di 2006 hanya seumur jagung sehingga sudah terlupakan.

Mayangsari dan Dewa Bujana
Mayangsari dan Dewa Bujana
Hubungan Mayang dengan gitaris GIGI ini dimulai sekitar tahun 1999. Budjana malah sempat mengaransemen seluruh lagu dalam album Mayang "Ijinkan" (2000).

Rossa dan Ivan Gunawan
Rossa dan Ivan Gunawan
Mungkin banyak yang tak menyangka bahwa Ivan Gunawan dulu pernah berpacaran selama dua tahun dengan Rossa, jauh sebelum keduanya terkenal yaitu saat kelas 1 SMP. Hubungan mereka dijalin jarak jauh karena Ivan saat itu bersekolah di Rusia sementara Rossa di Sumedang.

Rossa dan Sahrul Gunawan
Rossa dan Sahrul Gunawan
Di awal kariernya di dunia musik saat namanya baru melejit, Rossa juga sempat cukup lama berpacaran dengan Sahrul Gunawan. Hubungan mereka berakhir baik-baik dan bahkan keduanya masih akrab meski masing-masing sudah memiliki keluarga sendiri.
  
Nafa Urbach dan Primus Yustisio
Nafa Urbach dan Primus Yustisio
Pasangan ini menjalin hubungan selama empat tahun sejak 1997. Primus kemudian menikah dengan Jihan Fahira pada 2004 sementara Nafa menikah dengan Zack Lee di 2007.

Raisa dan Kamga
Raisa dan Kamga
Hubungan Raisa dan personel grup Tangga ini terjalin sejak nama Raisa belum setenar saat ini. Mereka putus pada 2010.

Eross dan Leony
Eross dan Leony
Gitaris Sheila on 7 dan penyanyi/aktris Leony eks Trio Kwek Kwek sempat menjalin hubungan selama dua tahun di 2006.

Astrid Tiar dan Gading Marten
Astrid Tiar dan Gading Marten
Jauh sebelum menikah dengan Gisel, Gading pernah berpacaran selama dua tahun dengan Astrid Tiar. Hubungan mereka berakhir di 2006. Seleb lain yang juga pernah menjalin hubungan dengan Gading adalah Renny Sutiyoso, yang jadi kekasih Gading selama 7 bulan di 2007.

Pasha Ungu dan Alyssa Soebandono
Pasha Ungu dan Alyssa Soebandono
Pasangan ini sempat menjalin hubungan diam-diam di 2009 dan ditentang banyak pihak, mungkin karena Pasha adalah duda beranak tiga dan Alyssa saat itu masih berumur 18 tahun. Asmara mereka pun tak bertahan lama. Namun Alyssa sepertinya memang senang pria yang berusia lebih dewasa, karena setelah Pasha ia sempat berpacaran dengan Desta yang 14 tahun lebih tua darinya, dan menikah dengan Dude Harlino yang terpaut usia 11 tahun. 

Dhini Aminarti dan Indra L. Bruggman
Dhini Aminarti dan Indra L. Bruggman
Dhini dan Indra sempat berpacaran putus-nyambung sekitar tahun 2003. Selain dengan Dhini, Indra juga pernah cukup lama menjalin asmara dengan pesinetron Helmalia Putri.

Masayu Anastasia dan Jonathan Frizzy
Masayu Anastasia dan Jonathan Frizzy
Masayu dan Jonathan alias Ijonk berpacaran cukup lama di tahun 2005. Selain dengan Ijonk, Masayu juga pernah menjalin hubungan dengan Hengky Kurniawan sebelum akhirnya mereka putus.

Bunga Citra Lestari dan Hengky Kurniawan
Bunga Citra Lestari dan Hengky Kurniawan
Ngomong-ngomong tentang Hengky Kurniawan, pesinetron ini pernah juga berpacaran dengan BCL selama 1,5 tahun sebelum akhirnya putus di 2004. Hengky kemudian sempat berpacaran dengan Masayu Anastasia dan Kiki Amalia sebelum akhirnya menikahi Christy Jusung, sementara BCL dipersunting pria Malaysia Ashraf Sinclair di 2008.

Nia Ramadhani dan Ressa Herlambang
Nia Ramadhani dan Ressa Herlambang
Kita tahu bahwa sebelum jadi bagian keluarga Bakrie, Nia sempat cukup lama berpacaran dengan Bams eks vokalis SamSonS. Namun di awal kariernya, ia juga pernah menjalin asmara dengan penyanyi RnB Ressa Herlambang saat usianya masih 15 tahun.

Titi DJ dan Indra Lesmana
Titi DJ dan Indra Lesmana
Kini mereka duduk berdampingan di Indonesian Idol sebagai juri, namun di tahun '80-an, mereka pernah menjalin asmara selama kurang lebih 8 tahun.

Denada Tambunan dan Ari Wibowo
Denada Tambunan dan Ari Wibowo
Hubungan mereka pernah terjalin singkat di tahun 2000.

Paramitha Rusady dan Onky Alexander
Paramitha Rusady dan Onky Alexander
Asmara dua bintang idola era '80-an ini bersemi saat keduanya sama-sama membintangi film "Catatan Si Boy." Mereka kemudian menjadi pasangan seleb favorit di Indonesia hingga akhirnya hubungan mereka tiba-tiba berakhir dan Onky menikahi Paula Saroinsong yang lebih tua 10 tahun darinya.


Sumber : Yahoo