Friday 2 March 2018

Aplikasi CCTV Online Yang Dapat Di Download Di Handphone Anda

CCTV online tentunya sedang populer saat ini, dimana CCTV model ini memiliki kelebihan dibandingkan CCTV pada umumnya. Tidak heran jika CCTV ini sangat diminati oleh masyarakat karena kemudahan yang ditawarkan.

1. Meye

Aplikasi ini sangatlah terkenal di masyarakat karena sangat mudah digunakan serta peraturan yang dimiliki juga mudah untuk dimengerti, tidak heran jika pengguna CCTV online banyak menggunakannya. Untuk mendapatkan aplikasi ini juga sangat mudah, sebab Anda hanya perlu mendownloadnya di Play Store sehingga dapat digunakan pada ponsel Android Anda. Aplikasi ini juga dapat digunakan pada DVR sehingga Anda dapat mengetahui channel mana saja yang aktif sehingga dapat berfungsi dengan baik.

Pada aplikasi ini juga terdapat beberapa menu seperti recording atau tauke photo yang sangat membantu Anda dalam mengamankan rumah dimana saja dan kapan saja. Jadi Anda dapat memantau rumah kapanpun Anda mau terutama pada saat mudik, sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk meninggalkan rumah dalam waktu yang lama main di website ini.

2. Viewtron CCTV DVR Viewer APP

Aplikasi yang satu ini juga hampir sama dengan Meye, sebab aplikasi yang satu ini juga dapat diakses pada DVR. Menua yang disediakan serta koneksi pada CCTV jauh lebih bagus dan aman dibandingkan dengan aplikasi lainnya. Tidak heran jika aplikasi yang satu ini begitu banyak digunakan oleh orang, apalagi setiap pembaruannya membuat aplikasi ini mudah digunakan serta dapat membuat tingkat keamanan rumah semakin tinggi. Cara menggunakannya juga tidak kalah mudah dari aplikasi CCTV lainnya.

3. CCTV mobile

Aplikasi yang satu ini juga tidak kalah menarik perhatian, salah satu keunggulannya adalah ukurannya yang tidak terlalu besar sehingga tidak masalah jika Anda memiliki hp yang ukuran RAM kecil. Serta kualitas untuk aplikasi ini juga tidak perlu diragukan lagi, apalagi nantinya Anda akan dipandu dengan User Guide dalam melakukan setting atau menggunakan aplikasi ini pada saat pertama sekali sehingga Anda tidak akan bingung dan repot ketika anda mengaplikasikan CCTV online.