Sunday 1 April 2018

Aturan Sewa Mobil Yang Harus Anda Tahu

Industri penyewaan mobil tersedia untuk digunakan oleh kebanyakan orang termasuk individu atau bisnis. Perusahaan-perusahaan penyewaan mobil juga dapat digunakan oleh para profesional dalam industri yang bergerak sendiri selama perusahaan penyewaan memiliki penggunaan van atau truk. Jika mereka memiliki ukuran kendaraan yang benar, perusahaan yang menyewa akan dapat melayani berbagai kebutuhan sewa.

Ada kondisi-kondisi tertentu yang perlu dipenuhi untuk dapat melakukan penyewaan kendaraan seperti Anda harus mengembalikan kendaraan dalam kondisi baik dan Anda tidak dapat melebihi maksimum jarak mengemudi tertentu jarak mengemudi maksimum ini biasanya diukur dalam mil; jika Anda melebihi jumlah jarak mengemudi yang disepakati, Anda mungkin akan menghadapi biaya tambahan. Semua informasi ini akan dijelaskan kepada Anda ketika Anda mengambil mobil sewaan Anda serta persyaratan penggunaan lainnya yang ditetapkan oleh perusahaan penyewaan mobil.

Untuk dapat menikmati sewa mobil di jogja, Anda harus memiliki SIM yang valid. Ada dua pertimbangan lain yang harus Anda pertimbangkan ketika harus menyewa mobil; ini adalah fakta-fakta bahwa perusahaan penyewaan mobil memiliki kekuatan untuk menetapkan batas usia pada menyewa mobil. Di Inggris, misalnya, Anda diizinkan secara hukum untuk mengemudi ketika Anda berusia 17 tahun tetapi Anda mungkin tidak dapat menyewa mobil sampai Anda berusia 25 tahun. Perusahaan penyewaan mobil yang berbeda memiliki batasan usia yang berbeda pada aturan perekrutan mobil mereka. Serta usia Anda, aspek lain yang dipertimbangkan adalah berapa lama Anda memegang lisensi Anda. Perusahaan penyewaan mobil tertentu mungkin enggan menyewa mobil untuk seseorang yang baru lulus dari tes mereka seminggu yang lalu. Juga jika Anda memiliki poin pada lisensi Anda atau mengemudi pelanggaran terhadap nama Anda, Anda mungkin juga memiliki sedikit kesulitan dalam mencari perusahaan penyewaan mobil.

Ada dua jenis utama perusahaan penyewaan mobil; kelompok pertama adalah kelompok yang memiliki semua mobil yang mereka gunakan untuk tujuan sewa, ini dikenal sebagai 'armada'. Tipe kedua adalah perusahaan yang beroperasi pada apa yang dikenal sebagai model broker. Perusahaan-perusahaan ini memiliki perjanjian komersial dengan perusahaan penyewaan mobil untuk menyediakan akses ke armada mobil mereka. Apa pun jenis perusahaan penyewaan mobil Anda, Anda mungkin akan diminta untuk menggunakan kartu kredit ketika membayar biaya sewa mobil Anda. Alasan di balik ini adalah alasan keamanan karena Anda dapat menggunakan pembayaran kartu kredit untuk melacak seseorang jika mereka memutuskan untuk mencuri mobil sewaan atau jika ada kerusakan yang ditemukan pada mobil sewaan setelah kembali.

Biaya sewa yang Anda bayarkan bervariasi tergantung pada faktor-faktor seperti berapa lama Anda menyewa mobil dan jenis mobil apa yang Anda sewa. Model mobil yang lebih mahal adalah Anda menyewa lebih banyak biaya yang harus Anda bayar.

Anda dapat menyewa mobil untuk hal-hal seperti menunggu untuk memperbaiki atau mengganti mobil Anda atau untuk digunakan jika Anda merencanakan liburan akhir pekan. Apa pun kebutuhannya, pastikan Anda menggunakan perusahaan yang memiliki pengalaman dalam bisnis penyewaan mobil itu.