Wednesday 30 April 2014

6 Sosok Ibu Jahat di Drama Korea

Pernahkah kalian menonton drama dan merasa sangat sebal dengan ibu sang pemeran utama? Gemas sekali kan melihat tingkah mereka yang selalu merasa benar?
Biasanya para ibu-ibu jahat drama Korea ini selalu berwajah judes dan berbicara dengan sangat keras. Belum lagi dandanan mereka selalu menor, menunjukkan kekuasaan yang mereka miliki.
Dilansir Allkpop, yuk cari tahu siapa saja sih aktris yang pernah memerankan ibu jahat dalam drama Korea. Siapa sangka wajah-wajah mereka begitu familiar karena membintangi banyak drama.

1. Bang Yong Ja
http://media.tumblr.com/01b75c0a9591708aeb0b98f1bc1d2d86/tumblr_inline_mjk57nPeO41qz4rgp.jpg
Karakter yang diperankan oleh Park Won Sook dalam A Hundred Years' Inheritance ini memang terkenal begitu jahat. Dia akan merasa jealous pada setiap wanita yang dibawa pulang oleh putranya.
Bahkan wanita ini sering sekali berteriak dan menghina Chae Won (Eugene). Bahkan dia juga membuat sang putra percaya jika wanita yang dicintainya tersebut telah berselingkuh.

2. Jung Ji Seok
http://24.media.tumblr.com/075538f8f3f3ec63d83827eddaf554d2/tumblr_mxovqrqgJ21sgzplqo1_500.jpg
Park Joon Geum didapuk untuk memerankan Jung Ji Seok dalam drama The Heirs. Wanita ini sangat membenci simpanan suaminya yang tinggal serumah dengannya.
Bahkan dia juga membenci Kim Tan (Lee Min Ho) putra dari istri simpanan yang diperankan oleh Kim Sung Ryung. Kebiasaan Ji Sook adalah mencerca Madam Han pada kesempatan apapun yang dimilikinya.

3. Kang Hee Soo
http://31.media.tumblr.com/24b5c721296ae23e67e846f5f3eae094/tumblr_mus19nrS7k1sgzplqo1_500.jpg
Tak banyak memang yang mengenal nama Lee Hye Young. Namun, karakter yang diperankannya dalam drama Boys Over Flower tidak mungkin dilupakan oleh penggemar drama Korea.
Kang Hee Soo yang merupakan ibu Gu Jun Pyo (Lee Min Ho) ini begitu benci pada rakyat miskin seperti Geum Jan Di (Goo Hye Sun). Kekejaman wanita ini benar-benar tidak terbatas, apapun dilakukannya agar Jan Di tersingkirkan dari sisi Jun Pyo.

4. Lee Jung Sook

Sosok Lee Jung Sook (Yoon So Jung) dalam drama Goddess od Marriage benar-benar tak terlupakan. Karakternya akan membuat kita teringat pada ibu tiri Cinderella, namun versi yang super kaya.
Dia senang sekali bergosip dan menertawakan penderitaan orang lain. Bahkan wanita ini menyuruh menantunya untuk menangkap ikan jam 4 pagi dan sarapan harus siap jam 5 pagi. Wow banget kan?

5. Boon Hong

KapanLagi.com - Sosok Park Jung Geum memang tidak pernah jauh dari ibu jahat. Tentunya kalian masih ingat betapa judes wajah Jung Geum saat memerankan ibu Joo Won (Hyun Bin) dalam drama Secret Garden.
Dengan angkuh, wanita ini berusaha memberi Gil Ra Im (Ha Ji Won) agar menjauhi putranya. Bahkan sampai akhir cerita, dia menerima pernikahan sang putra meski tidak akan mengakuinya sebagai putra lagi dan meminta uang sewa untuk rumah yang ditinggali Joo Won.

6. Sung Sook

Ibu jahat yang paling baru adalah sosok Sung Sook dalam Emergency Couple. Lagi-lagi aktris Park Jung Geum yang didapuk untuk memerankan karakter ibu yang jahat.
Sung Sook sebenarnya adalah wanita yang begitu menyayangi putranya, Chang Min (Choi Jinhyuk). Namun, apapun yang berkaitan dengan Jin Hye (Song Ji Hyo) langsung membuatnya naik pitam.
Bahkan saat dirawat oleh Jin Hee di rumah sakit, dia begitu uring-uringan, bahkan sampai menamparnya. Belum lagi Sung Sook selalu berusaha untuk bertengkar dengan ibu Jin Hee.


Sumber : Kapanlagi