Wednesday 30 April 2014

Para Mantan Kekasih George Clooney

Sepertinya George Clooney siap untuk berkeluarga, setelah ia resmi melamar kekasihnya yang seorang pengacara sekaligus aktivis, Amal Alamuddin. Namun, sebelum bertunangan dengan Amal, Clooney adalah bujangan yang banyak digilai wanita dan memiliki sederet mantan kekasih (setidaknya yang ketahuan). Siapa saja mereka? Silakan simak foto berikut. 

Kelly Preston 
Di tahun 80an, Clooney berkencan dengan aktris yang sedang naik daun saat itu Kelly Preston. Saat ini Kelly sudah menikah dan berbahagia bersama John Travolta.

Talia Balsam 
George Clooney juga mengencani Talia Balsam di tahun 1984 and menikahinya di tahun 1989. Pernikahan itu hanya bertahan selama tiga tahun dan Talia pun berkencan dengan aktor serial "Mad Men" John Slattery dan kini keduanya telah menikah.

Celine Balitran 
George Clooney mengencani Celine Balitran di tahun 1996. Saat itu ia mahasiswi jurusan hukum yang juga bekerja sebagai pramusaji, yang akhirnya ia hentikan untuk pindah bersama Clooney ke California. Celine kini menjadi artis di negara asalnya, Perancis.

Lisa Snowdon 
Clooney and seorang model asal Inggris Lisa Snowdon mulai berkencan tahun 2002. Mereka jatuh cinta ketika bertemu di sebuah pembuatan iklan televisi. Lisa kemudian menjadi host di acara reality show 'Britain's Next Top Model' dari tahun 2006 hingga 2009.

Sarah Larson 
George Clooney bertemu dengan pramusaji cocktail Sarah Larson di acara pesta ulang tahunnya dan mulai berkencan di tahun 2007. Hubungan mereka tidak berlangsung lama, tapi sejak kisah asmara itu Sarah berhasil menjadi seorang model, dan berjalan di atas catwalk bergengsi.

Elisabetta Canalis 
Aktris asal Italia Elisabetta Canalis berkencan dengan George Clooney pada tahun 2009. Ia sering terlihat berjalan bersama Clooney di acara karpet merah Hollywood. Berita terakhir tentang dirinya adalah Canalis menjadi kontestan di acara 'Dancing with the Stars' dan berperan aktif sebagai suporter kelompok PETA

Stacy Keibler
Di tahun 2011, Clooney berkencan dengan mantan diva WWE, Stacy Keibler. Hubungan mereka kandas di tahun 2013. Stacy sempat menjadi kontestan di acara 'Dancing with the Stars'.

Amal Alamuddin 
Inilah kekasih Clooney saat ini yang sebentar lagi akan menjadi Mrs Clooney. Berusia 36 tahun, wanita cantik ini lahir di Beirut, Lebanon. Ia adalah lulusan fakultas Hukum dari Universitas Oxford dan New York University School of Law. Ia kini menetap di London dan bisa 3 bahasa : Perancis, Arab, dan Inggris. Ia seorang pengacara, spesialisasi di hukum internasional, hak asasi manusia, ekstradisi, dan hukum kriminal. Pada tahun 2011, dia mendampingi pendiri WikiLeaks Julian Assange dalam pertarungan melawan ekstradisi.


Sumber : Yahoo